Tingkatkan Aktifitas Bisnismu di Facebook

Berpromosi melalui platform media sosial antara lain Facebook Ads atau Instagram Ads membutuhkan pengetahuan, seni dan ketelitian. Wajar saja jika Anda baru memulainya dan melakukan beberapa kesalahan-kesalahan kecil sebelum akhirnya mendapatkan formula yang tepat dalam beriklan.

Berikut adalah beberapa tips dari Akademi Bisnis Digital untuk meningkatkan aktifitas iklan Anda.

Petakan Target Market Anda
Petakan target pasar iklan Anda. Kelompokkan kriteria konsumen yang menjadi pasar ideal untuk produk yang Anda tawarkan. Contohnya jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, penghsilan dan lain-lain.

Tinkatkan Relevansi Iklan
Tinkatkan relevansi iklan dengan menawarkan potongan harga, pastikan iklan mengandung kata kunci yang terkait dengan produk dan gunakan gambar yang menarik, sesuai dengan headline iklan Anda.

Manfaatkan Customer Lama
Jangan terlalu fokus pada pelanggan baru dan justru melupakan pelanggan lama. Maintain dan bangun koneksi dengan pelanggan lama karena mereka memiliki potensi yang lebih besar dalam mendatangkan konversi.

Ingin belajar lebih banyak tips dan trik untuk meningkatkan performa iklan Anda? Yuk segera bergabung dengan Akademi Bisnis Digital (ABDI).

Klik link yang tertera berikut ini bit.ly/36gqXWy